Rabu, 24 Agustus 2011

Puisi Lucu - Puisi Lucu Berdasarkan Judul Lagu

Rabu, 24 Agustus 2011

Tahukah Anda jika judul lagu bisa menjadi inspirasi Anda untuk membuat puisi lucu. Puisi lucu dari judul-judul lagu ini, sangat menghibur, juga bisa membantu Anda untuk menghafalkan judul lagu. Biar lebih jelasnya bagaimana bentuk puisi lucu yang satu ini, berikut tampilannya:


* Ayat-Ayat Cinta Selingkuh

Kala Sang Surya Tenggelam, aku Mengenangmu
Mengenang saat pertama kali Jumpa Dirimu
Kusadari Bila Aku Jatuh Cinta
Cinta Dalam Hati yang menyiksa diriku

Bagaikan dalam Penjara Jiwa
Waktu Demi Waktu kulalui dalam Ruang Rindu
Hanya untuk Menanti Sebuah Jawaban??
Mungkin aku Keliru dan Tak Ada Logika

Namun Salahkan Aku Terlalu Mencintaimu??
Ku Tak Mau kau jadikan diriku hanya sebagai Teman Tapi Mesra..
Aku mau jadikanlah diriku Pilihan Terakhir Hatimu
Butterfly terbanglah tinggi
Setinggi anganku untuk meraihmu I’m Fallin In Love

Dengan membawa Laskar Cinta
Dan Atas Nama Cinta
Kumohon izinkan Aku Mencintaimu
Kuingin Kau Tau bahwa Kaulah Cinta yang Kucari
Kusanjung dirimu Setinggi Nirwana
Di Langit Tujuh Bidadari
Kaulah Mahadewi ku
Kau Auraku sandaran hatiku
Dan bagiku
Kaulah Makhluk Tuhan Yang Paling Sexy

Tak kusangka di Akhir Penantian
Akhirnya kau ucapkan Jadikan Aku Yang Kedua
Dan kuakui bahwa untuk pertama kali
Aku Cinta Kau dan Dia
Dan untuk yang pertama kali
Kau menjadi Kekasih Gelapku

Akhirnya Ku Menemukanmu
Kulantunkan Ayat-Ayat Cinta Hanya Untukmu
Hari demi hari Mencintaimu
Membuatku mengerti akan Arti Kehidupan

Namun di saat-saat terindah
Saat dunia masih milik kita
Dan seakan hanya ada aku dan dirimu
Akhirnya
Ketahuan

Hilang..!!
Segala anganku bersamamu
Harus Berakhir di Januari
Kini kujalani hariku Tanpa Kekasihku
Namun ku tak mau Cinta Ini Membunuhku
Bagiku
Kau Masih Kekasihku

Kaulah Cinta Terakhirku
Sampai Menutup Mata
Aku akan tetap Menjaga Hati Hingga Akhir Waktu
Sampai Nanti Sampai Mati
Sampai kapanpun kaulah Matahariku
Cinta Matiku

Maafkan kepergianku
I’m Sorry Goodbye
Selamat Jalan Kekasihku
Karena Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah.

0 komentar:

Posting Komentar