Rabu, 24 Agustus 2011

Kata-Kata Cinta 02

Rabu, 24 Agustus 2011
Kata-Kata Cinta adalah sebuah ungkapan cinta yang biasanya di lantungkan oleh para pencinta sejati kepada lawan jenisnya.  Kata-Kata Cinta ini sangat cocok untuk sang pacar, teman, sahabat ataupun kerabat dekat kita yang senantiasa kita cintai. Kata-Kata Cinta ini juga merupakan salah kata-kata bijak yang senantiasa di cari oleh banyak khalayak.  
Cinta memang merupakan salah satu anugrah Ilahi yang patut di syukuri, dengan cinta hidup menjadi tenteram dan damai. dan sudah menjadi fitrah manusia untuk saling mencintai anatar sesama. berikut ini beberapa Kata-Kata Cinta yang mungkin bisa berguna buat anda yang sedang di laman cinta :

Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin menjemputnya dari alam mimpi dan memeluk mereka. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

Mengenalmu adalah suatu anugerah, Menyakitimu adalah suatu larangan, Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan, Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Barangsiapa yang membereskan hubungan antara dirinya dengan Allah, niscaya Allah akan membereskan hubungan antara dia dan manusia semuanya. Barang siapa yang membereskan urusan akheratnya, niscaya Allah akan membereskan baginya urusan dunianya. Barangsiapa yang selalu menjadi penasehat yang baik untuk dirinya sendiri, niscaya Allah akan menjaganya dari segala bencana.

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

Cinta itu seperti sinar matahari, memberi TANPA mengharap kembali. Cinta itu seperti sinar matahari, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari. Cinta itu seperti sinar matahari yang MEMBERI KEHANGATAN DI HATI

Jangan prnah merasa sepi karena hatiku, kan slalu menemanimu pejamkanlah matamu dan bermimpilah dlm tdurmu. bangunlah esok pagi dengan senyuman yg indah seindah mentari pagi yang bersinar!

0 komentar:

Posting Komentar